3 Tokoh Utama Anime Shingeki No Kyojin

Image result for shingeki no kyojin tokoh utama

























3 Tokoh utama dalam Anime Shingeki No Kyojin/Attack On Titan

Hai,saya membuat blog ini hanya sekedar memberi Informasi tentag Anime Shingeki No Kyojin/Attack On Titan.Di blog ini saya akan memberi informasi tentang 3 tokoh utama dalam Anime tersebut.Lansung saja kita mulai:

1.Eren Yeager
   Image result for eren

     Eren adalah salah satu tokoh utama dalam anime Attack On Titan.Eren adalah anak dari Grisha Yeager dan Carla Yeager.Umur Eren sekitar 15 Tahun.Ia berjenis kelamin laki-laki.Ia berasal dari distrik Shiganshina,di Wall Maria.Eren adalah salah satu dari 5 orang yang bisa menjadi Titan.Jenis titan Eren adalah Rogue Titan,dan tinggi titan sekitar 15 meter.Ibu Eren Carla Yeager dibunuh oleh Smile titan,sehingga Eren sepanjang hidupnya berniat untuk balas dendam dengan membunuh Smile Titan dengan kedua tangannya sendiri.Eren berlatih keras selama hidupnya.Didampingi oleh kedua temannya,Mikasa Ackerman,dan Armin Arlert,mereka setuju dan bergabung di aliansi militer yang disebut dengan "Scouting Legion" atau pasukan penyelidik.Ia bersumpah bahwa setiap harinya ia akan membunuh titan.





2.Mikasa Ackerman
Image result for mikasa aot profil

   Mikasa Ackerman,adalah adik angkat dari Eren Yeager.Hatinya menjadi kacau saat kedua orang tuanya dibunuh oleh titan yang sama dengan titan yang memakan ibu eren yaitu Smile Titan.Mikasa akhirnya diangkat anak oleh ayah dari Eren Yeager.Mikasa sebenarnya memiliki sedikit rasa cinta pada Eren.Ia juga ikut dalam divisi militer Scouting Legion.




3.Armin Arlert
Image result for aot armin profile
 
 
Armin Arlert,Ia adalah salah satu teman dekat Eren.Ia berjenis kelamin Laki-laki,walaupun parasnya seperti perempuan.Sahabat Eren, dia secara fisik lemah namun secara emosional kuat. Meskipun kurang dalam keterampilan tempur yang sebenarnya, Armin adalah seorang jenius dalam kursus teori dan dapat membuat rencana bahkan di bawah tekanan ekstrim. Meski begitu, Armin terus berpikir bahwa dia lemah. Dia sendiri tidak memperhatikan hal-hal yang dia lakukan untuk Eren dan Mikasa, dan percaya dirinya sepenuhnya tidak kompeten dan membenci dirinya sendiri karena harus bergantung pada Eren dan Mikasa.


Komentar

Posting Komentar